edit HTML dihape

menulis HTML memang mudah bagi yang paham, apalagi jika memiliki PC, bisa menggunakan fasilitas notepad atau yang sejenisnya, jadi bisa bereksperimen dengan kode-kode html yang kita pelajari dari buku atau website yang mengulas tentang cara penulisan html. tanpa harus muter-muter ngedit halaman web dihosting, kan lumayan buat ngirit pulsa.
Nah masalahnya jika kita tak punya PC, maklum lah sekarang kan pengguna internet tidak hanya orang-orang yang punya PC/laptop atau yang punya kelebihan waktu dan uang untuk nongkrong diwarnet.
Kini pengguna hape juga bisa menulis file html dihapenya. Caranya dengan menginstal apliaksi xplore 1,22 dihapemu. kemudian buatlah file txt dahulu dan mengisinya dengan tulisan format html. bila udah selesai save as filenya dengan menambahkan .html dibelakang nama file yang kita buat, kemudian open file yang kita buat tadi, maka akan muncul file html.
Aplikasi ini juga bisa untuk mengirim file .jar dan lain-lain antar bluetooht dengan cepat, dan juga bisa buat ekstack file zip dihapemu. Untuk lebih jelas silahkan praktekin langsung dihapemu.

selamat mencoba

1 tanggapan:

  1. waduh...ora ngertì mas?